Monday, October 27, 2014

Flashback

Flashback (psychology), in which a memory is suddenly and unexpectedly revisited.
(source : Wikipedia)

Mendadak kangen masa lalu, masa-masa tiap Lebaran pulang ke Padang. Supaya gak bosan di Padang, keluarga besar sering merencanakan trip ke tempat-tempat wisata. 

Karena sekarang udah nikah, gak bisa seheboh dulu bolak balik ke Padangnya & mesti bagi-bagi waktu juga. Jadi Cici, mau pulang ke Padang tahun depan pas Lebaran sama Abang juga. Mereka udah nyiapin trip ke pulau Pasumpahan. Karena sekarang di Padang udah banyak ke explore tempat-tempat bagus yang wajib dikunjungi. Salah duanya pulau Pasumpahan & Air Terjun Nyarai di Lubuk Alung yang mirip-mirip pulau Moyo. Udah masuk tv juga tuh, bisa juga liat di IGnya  Hamis.

Jadi perjalanan flashback hari ini ke Lebaran 2011. Keluarga besar bikin trip ke Danau Atas Bawah. 

Danau Diatas adalah sebuah danau yang terletak di kabupaten Solok, provinsi Sumatera BaratIndonesia. Danau ini bersama-sama dengan Danau Dibawah, yang dikenal sebagai Danau Kembar(souce: Wikipedia)

Kami menginap di cottage yang cukup seram & gak terawat punya Pemda setempat. Sedih jadinya, tempat bagus dan potensial disia-siain begitu saja. Air kamar mandi berantakan, ilalang tinggi banget dan yang males banget itu bau. Dan yang lebih parah lagi, kekurangan lampu! Kebayang aja ilalang tinggi-tinggi gak berlampu, trs katanya banyak yang lihat hantu. Hahahahaha. 


Padahal langitnya cantik, udaranya dingin banget (sampe kalau nafas berasap), sunsetnya subhanallah!



Danau Diateh
salah fokus, permen karet jaman dulu
my 2011 skinny brother 
no filter, darling
AbangIyo
beauty collage
jagung (ke) bakar


Jadi makin kangen trip keluarga kaya gini, we did nothing but laugh.

Yang bikin sebel cuma orang-orang yang gak mau tanggung jawab sama alam. Benci banget liat banyak coretan, kotor dan bau! 

People, please be respectful to our nature! 


Bisou


Wuls






No comments:

Post a Comment